24Jun

Yayasan Pendidikan VIVERE Salurkan APD Medis ke Puskesmas dan Klinik

Foto : Display bunkbed di Showroom Idemu Lippo Mall Kemang

Jakarta –

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, alat pelindung diri (APD) yang dikenakan dokter, perawat dan tenaga medis sangatlah penting. Hal tersebut merupakan perlengkapan utama mereka dalam setiap menghadapi, merawat dan mengobati pasien yang terinfeksi COVID-19. Tanpa APD, mereka rentan terinfeksi COVID-19.

Hal tersebut yang membuat VIVERE GROUP melalui Yayasan Pendidikan VIVERE menginisiasi program VIVERE Peduli ‘Solidaritas melawan COVID-19’ untuk menggalang donasi dan turut aktif menyalurkan bantuan APD ke beberapa fasilitas kesehatan.

Managing Director VIVERE Group William Simiadi menyatakan penyaluran APD ke beberapa fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan Klinik merupakan komitmen dari program VIVERE Peduli untuk membantu tim medis di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

“Bantuan APD dalam bentuk masker bedah, masker N95 dan hazmat ke fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan seperti Puskesmas Palmerah, Puskesmas Kebon Jeruk dan Klinik Putera Pratama di Srengseng sawah Jakarta Selatan adalah bentuk penyaluran bantuan yang akan terus kami lakukan secara bertahap ke faskes-faskes lainnya untuk membantu tim medis di lini depan,” ujar William yang juga Anggota Dewan Pembina Yayasan Pendidikan VIVERE dalam keterangan tertulis, Jumat (24/4/2020).