Tips Hunian & Event

Tips Hunian | 26 September 2022

Cara buat kamar tidur jadi lebih nyaman

Kamar tidur merupakan sesuatu yang sangat di istimewakan, selain karena untuk beristirahat setelah beraktivitas seharian, kamar tidur juga untuk menyimpan…

Read More
Events | 19 September 2022

SOUTH78: SENTRA KREATIF YANG BERKOLABORASI SEBAGAI COLLATERAL EVENT BINTARO DESIGN DISTRICT

Tangerang, 17 September 2022 - Terinspirasi oleh kreativitas sebagai esensi gaya hidup, SOUTH78 hadirsebagai lifestyle creative-hub yang diharapkan dapat…

Read More
Tips Hunian | 14 September 2022

  Tips Bikin Dapur Mungil Jadi Lebih Luas

Tinggal di Apartemen dan Rumah minimalis memang perlu memperhatikan beberapa hal agar ruangan tetap terasa nyaman. salah satu faktor yang bikin gak nyaman…

Read More
Tips Hunian | 13 September 2022

  Simple dan Minimalis untuk si Virgo

Siapa sih yang ga tau Virgo, Zodiak yang memiliki elemen tanah dan salah satu zodiak pekerja keras dan menyukai hal-hal yang berbau logika lohh.. jadi,…

Read More
Tips Hunian | 01 September 2022

Tips Ruang Kerja di Rumah Terasa Nyaman

Pandemi COVID-19 ini mempengaruhi kegiatan kita, termasuk pekerja kantoran. Walaupun saat ini sudah mulai banyak yang kembali bekerja ke kantor atau Work…

Read More
Tips Hunian | 10 August 2022

Bikin Ruang Tamu Minimalis Jadi Lebih Stylish!

Ruang tamu merupakan salah satu bagian paling penting di rumah. Di mana ruang tamu biasanya digunakan sebagai ruang berkumpul, baik itu bersama teman,…

Read More
Events | 10 August 2022

Rayakan Hari Jadi Ke-19 dan Ke-3, Collection by VIVERE serta IDEMU by VIVERE Gelar Perayaan Spesial : Luncurkan Rangkaian Kegiatan,  Seperti Showroom Terbaru, Festival Promosi,

Tangerang, 19 Juli, 2022 - Bulan Juli menjadi bulan yang penuh makna untuk VIVERE Multi Kreasi (VMK). Perusahaan yang bergerak di bidang interior dan…

Read More
Tips Hunian | 19 May 2022

Cat Warna Rumah Ini Dijamin Bikin Suasana Rumah Anti Boring!

Sobat setuju nggak kalau warna cat rumah jadi salah satu pertimbangan penting saat mendesain sebuah rumah. Cat rumah jadi salah satu bagian paling berpengaruh…

Read More
Tips Hunian | 11 May 2022

Habis Lebaran Ingin Ubah Dapur Jadi Lebih Nyaman? Simak Tips Desain Interior Berikut Yuk!

Dapur merupakan ruangan penting dalam rumah hampir bagi semua kalangan. Memiliki dapur yang indah dan fungsional pasti jadi dambaan banyak orang. Ada…

Read More
Tips Hunian | 21 April 2022

Tips Merapikan Lemari agar Rapi dan Enak Dipandang

Read More
Tips Hunian | 19 April 2022

Merawat Peralatan Dapur Sesuai Bahannya Biar Kinclong Kayak Aris Korea 

Read More
Tips Hunian | 30 March 2022

Cara Terampil Desain Ruang Tamu Kecil

Hanya gunakan barang yang sesuai dengan konsep desain ruang tamu sehingga tema ruang tamu bisa terlihat senada, simple dan luas.     Gunakan…

Read More
Tips Hunian | 29 March 2022

Membuat Hunian Tampil Beda

Bosan gak sih dengan suasana rumah yang gitu-gitu aja? Melalui post ini ada beberapa rekomendasi tips nih, dalam menghidupkan kembali lingkungan rumah…

Read More
Tips Hunian | 18 March 2022

Desain Elegan Ala Zodiak Pisces  

Hallo Sobat Idemu, siapa nih diantara kalian yang berzodiak Pisces, kebetulan banget kali ini Idemu bakalan kasih kamu tips bagaimana mendesain interior…

Read More
Tips Hunian | 03 December 2021

Kini Kreasi Dapur Cantik Bisa Dipesan dari Rumah 

Jakarta - Merebaknya penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, membuat pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar…

Read More
Tips Hunian | 03 December 2021

Strategi IDEMU Saat Pandemi Corona, Pesan Furnitur Bisa dari Rumah

Jakarta - Alvin Toffler, seorang futuris kenamaan dari Amerika, telah menuliskan dalam bukunya yang berjudul The Third Wave soal telecommuting. Berkaca…

Read More
Tips Hunian | 03 December 2021

Manfaatkan Social Distancing untuk Kreasi Rumah Bareng IDEMU

Jakarta - Merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah memberlakukan tindakan social distancing agar masyarakat mengisolasi…

Read More
Tips Hunian | 30 November 2021

Manfaat Custom Furniture Dengan Menggunakan Teknologi 4.0!

Perkembangan teknologi saat ini berkembang begitu pesat, banyak inovasi-inovasi terbaru yang lahir yang dapat Anda rasakan manfaat dan keuntungannya,…

Read More
Tips Hunian | 30 November 2021

10 Keunggulan Memilih Custom Furniture Untuk Hunian Anda!

Furniture merupakan elemen penting untuk melengkapi fungsi setiap ruangan. Jika anda memiliki keinginan atau sedang merenovasi hunian, membangun hunian,…

Read More
Tips Hunian | 30 November 2021

Menggemaskan! 5 Inspirasi Desain Kamar Anak Minimalis

Membuat desain kamar tidur anak dalam ruang yang sempit bukan menjadi masalah dengan mensiasati furniture minimalis dan multifungsi yang dapat memanfaatkan…

Read More
Tips Hunian | 30 November 2021

Dapatkan Design Furnitur Impianmu Mulai dari 5 Menit Dengan AI Design!

AI DESIGN HADIR SEBAGAI SOLUSI KAMU DENGAN MEMBERIKAN 3 REFERENSI DESIGN HANYA MULAI DARI 5 MENIT. Padatnya jadwal yang kamu miliki tentunya menjadi pertimbangan…

Read More
Tips Hunian | 30 November 2021

Maksimalkan Ruang Minimalis Lewat Kreasi Furnitur dari IDEMU

Jakarta Sebagai pemilik rumah, terkadang kita menghadapi kondisi ruangan yang tidak ideal, seperti lahan yang terbatas, tembok yang tidak rata, atau keberadaan…

Read More
Tips Hunian | 23 November 2021

Resolusi Tahun Baru: Merancang Kamar Anak Untuk si Kecil

Memasuki akhir tahun, setiap keluarga memiliki resolusi baru yang ingin dicapai untuk tahun baru yang akan datang. Disamping itu, semakin berjalannya…

Read More
Events | 21 November 2021

Idemu by VIVERE: Bikin Sendiri Furniture Ruangan Sesuai dengan Keinginanmu

Setiap orang pasti memiliki impian untuk memiliki tempat tinggal ideal di setiap fase hidupnya: single, menikah, berkeluarga, dan masa tua. Namun, seiring…

Read More
Tips Hunian | 10 October 2021

Ruang yang Tepat Untuk Melepas Lelah

Perkembangan teknologi saat ini berkembang begitu pesat, banyak inovasi-inovasi terbaru yang lahir yang dapat Anda rasakan manfaat dan keuntungannya,…

Read More
Tips Hunian | 01 October 2021

Ruang bersama Yang Bekerja Dengan Sempurna

Perkembangan teknologi saat ini berkembang begitu pesat, banyak inovasi-inovasi terbaru yang lahir yang dapat Anda rasakan manfaat dan keuntungannya,…

Read More
Events | 29 December 2020

Inovasi dan Kolaborasi IDEMU dengan Electronic City Menghadirkan Konsep Terbaru: H.O.M.E by Electronic City  

BOGOR, 29 Desember 2020 – Menuju tahun baru 2021, IDEMU by VIVERE hadir berkolaborasi dengan Electronic City pada hari Selasa, 29 Desember 2020…

Read More